First Post In 2014

Setelah sekian lama tidak blogging, dari salah satu tempat duduk di gedung yang terletak pada protokol jalan Alam Sutera, saya mengetik ini. Kangen akan nuansa dan tampilan blog yang sempat menjadi rumah kedua. (Sekarang pun masih, hanya mungkin saya sedang lari dari rumah ini)

Banyak kejadian di tahun 2014. Banyak momen yang menjadi cerita, namun tidak saya uapkan menjadi konsumsi publik. Cerita itu kebanyakan hanya jadi milik saya pribadi, bukan teman-teman, atau keluarga, atau pembaca.

Namun yang lebih banyak saya lakukan pada awal tahun ini sampai sekarang adalah membaca; keadaan, kisah, buku, memori, memoar, film, musik.... Saya lebih banyak menikmati. Mungkin karena ini adalah salah satu jenis pembebasan versi saya. Dan kegiatan ini simpel membuat saya bahagia sepenuhnya.

Dan di tahun 2014 ini juga, saya kembali merasakan bahagia yang sesungguhnya. Bahagia dan menikmati setiap momen hidup, baik atau buruk. Untuk itu saya bersyukur. :)

No comments: